Rabu, 20 April 2011

Tentang 7.11

ehh.. gue mau ceritain tentang kelas 7.11 yang mablang ini.
BACA YOOK !!

7.11, 7.11 ini adalah kelas yang paling terakhir, bukan berarti muridnya pada bego-bego. gue bisa buktiin kalo anak kelas 7.11 itu pinter-pinter. kelas 7.11 itu kelas yang paling mablang, kocak, seru, pokoknya asik dah. guru yang paling baik dikelas 7.11 yaituu.. tapi ini menurut gue yaa, gue gatau deh yang laen gimana. kalo gue bilang guru yang paling baik dikelas 7.11 yaitu guru SBK sama guru B.INDO, itu guru baiknya keterlaluan. oke lanjut ke sifat-sifat sobat gue aja ya yang di 7.11. (the ngocol fam)

Aziza Amini (choi sasa): mulai dari KM yang jenong. di 7.11 sasa jadi ketua kelas/km, emang anaknya pinter tapi kalo udah masalah luar pelajaran. jong.. ngocoooll banget. kalo gue tanya "mau lo apa sih? biar gausah gangguin orang lain!" pasti jawabnya itu lagi-itu lagi. "maunya duit, makanan-makanan yang mahal, dan bla bla bla" bawel banget. padahal kan dia udah kaya. dulu pas pertama kali dia ketemua sama gue. pass sebangku, dia setel videonya super junior di hpnya. gue nanya , "kamu juga suka sama boyband itu?" kata gue masih aku kamu. "iya, kamu juga?" bales si sasa. jadi di kelas setau gue yang suka ama suju dia doang. tp gue ga tau yang lain gimana deh. 

Selly Tristiana (sely): selly? gimana ya. hm.. nah, selly itu anaknya item manis, pinter juga. terus dia itu sering bgt curcol ama gue ama sasa. yaa lagian mao sama siapa lagi. dia itu sering bgt curcol tentang orang yang dia suka. orang dia suka itu padahal juga suka ama dia tapi masih pada malu malu onyet gitu sih. pas pertama kali gue ketemu selly ato ngeliat selly, selly itu JUTEK. udah kesel aja gue liatnya. (beneran) tapi pas udah lama deket tambah jutek lagi. ngga lah, orangnya bae kok. dan ga jelek jelek amat orangnya 11-12 lah ama gue.. oke lanjut lagi ke gue.. hhe



Putri Ayu Herina (gue): gue itu baik, imut, cantik, lucu, tapi ga pinter pinter amat. pokoknya no coment deh buat gue..










udah yak itu aja. kapan kapan gue ceritain semuuuaaaaaa sifat-sifat anak kelas 7.11 lebiiih lengkap.. babay :)

1 komentar:

  1. asikan putri.tau aja lu gue sering curcol..
    trmksh ats pendengar curcol gue yg baik

    BalasHapus